Sabtu, Juni 22, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Muspika Babakan Madang Terapkan Ganjil Genap

Lensaexpose.com

BABAKANMADANG – Menjelang tahun baru pihak desa cijayanti, kecamatan babakan madang, polres, satpol PP dan nakes membuat pos pemeriksaan dan ganjil-genap di Jl.Pelangi Raya desa Cijayanti Bukit Pelangi karena dijalan tersebut dominan dilalui masyarakat yang ingin liburan atau merayakan tahun baru dipuncak cisarua.

Dan pos pemeriksaan tersebut sudah dimulaiin dari tanggal 26/12/2021 sampai 1/1/2022 untuk pemeriksaan surat vaksin dan kendaraan ganjil-genap.

Menurut keterangan Bripka Wawan anggota satlantas polres bogor, bahwa nanti masyarakat yang ingin merayakan tahun baru kepuncak harus menunjukkan sertifikat vaksin ke dua dan kendaraanya pun harus sesuai jadwal ganjil-genap nya,” Ucapnya (29/12/2021).

Lanjutkan ia mengatakan jika masyarakat tidak bisa menunjukkan surat vaksin dan kendaraannya tidak sesuai jadwal ganjil-genapnya akan diputar balikan dan tidak dibolehkan melanjutkan perjalanan.

Sekdes Cijayanti bapak Omay, berpesan kepada masyarakat khususnya warga cijayanti agar merayakan tahun baru dirumah saja, tidak usah menyalakan petasan sehingga menimbulkan berkerumun dan selalu pakai masker,” Ucapnya (29/12/2021).

Pemdes cijayanti mengharapkan masyarakat sekitar atau luar kota yang ingin merayakan tahun baru dipuncak jika tidak memiliki surat vaksin dan kendaraannya tidak sesuai jadwal ganjil-genap sebaiknya tidak usah melanjutkan perjalanannya. (M. Ryansyah)

Loading