Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Meski Turun Hujan, Semangat Peserta Vaksin yang Digelar Polres Batu Bara Tetap Berlangsung

ASAHAN | Lensaexpose.com/ Koran Expose

Di hari Ketiga pada kegiatan Vaksinasi Masal yang di lakukan Polres Batu bara, Untuk Pencapaian Target 70 % Vaksinasi yang di Perintahkan Pemerintah Republik Indonesia di Seluruh daerah Khususnya Sumatra Utara, Jumat (17/12/2021).

Lebih lanjut, Kabupaten Batu bara di Sumatra Utara mengabarkan, Walau Daerah ini sudah mencapai 74 % di keseluruhan, namun Masyarakat tetap Antusias menjalankan Vaksinasinya.

Meski pun tampak hampir di seluruh wilayah Kab Batu bara di Guyur Hujan Deras Namun Antusias semangat masyarakatnya yang menjalankan Vaksinasi in berjalan Ramai dan Kondusib.

Terlihat seperti Contohnya Polres Batu bara, dalam Pelaksanaan Gelar penyuntikan Vaksin covid 19 yang di ikuti banyak masyarakat baik masyarakat terdekat maupun yang di jemput (Mobailisasi).

Dalam hal ini, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH, turun kelokasi langsung menerima para Pengunjung Vaksinasi mengatakan, “Ini semua karena kesadaran masyarakat itu sendiri ingin memvaksinkan dirinya walau suasana sedang Hujan Deras seperti yang kita lihat sekarang.

Namun hal itu, kita tetap terus menjalankan Gelar Vaksinasi dan pos Pemaksinan di daerah ini kita buat Sebanyak 47 titik untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan Vaksinasinya, Semoga semua dapat berjalan lancar serta aman, saya harapkan juga masyarakat terus menjalankan Aktifitas Ekonominya dengan sambil Melakukan Vaksinasinya dengan Baik,” pungkas Kapolres kepada wartawan

Warga Kecamatan Lima Puluh Nek Abas (66) tahun mengatakan, “Karena ini sudah kewajiban kami biarlah walau hujan yang penting bisa di Vaksin. Agar nantinya kami bisa cepat melakukan Aktifitas lainya , lagian pun surat paksin ini bisa mempermudah kami dalam Program pemerintah nantinya,” ungkap Nek Abas. (Miko)

Loading