Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Forum Silaturahmi Kamtibmas, Polres Ciamis Mengajak Para Tokoh Agar Berperan Aktif Dalam Upaya Pencegahan Covid 19

Ciamis | Lensaexpose.com

Forum silaturahmi kamtibmas yang digelar di Aula Kantor Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/12/2021).

FSK dilaksanakan oleh anggota Satuan Binmas Polres Ciamis. Selain itu turut hadir anggota Polsek dan Koramil Ciamis serta Kepala Desa Sadananya.

Kegiatan ini diikuti oleh para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan BPD se Kecamatan Sadananya.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, FKS ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan instansi serta masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk mengajak para tokoh berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Semoga sinergitas terjalin baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dengan Polri guna mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu terjalinnya hubungan baik antara tokoh dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19,” pungkasnya.

AKp Roesdiana menambahkan selama kegiatan pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mereka semua Yang hadir sudah di vaksin. (Omay)

Loading