Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Wujudkan Desa Mandiri dan Berkembang, Pemdes Sukaragam Genjot Pembangunan Sarana dan Prasarana Berskala Prioritas

Bekasi | Lensaexpose.com

Dalam rangka membangun desa yang berkembang, maju peduli berani tegas tangguh dan mandiri. Kepala desa sukaragam Kecamatan Serang Baru Babupaten bekasi, H. Ke.eng nama yang dikenal nya, beserta sekdes, Neman Sukmawijaya, terus memacu pembangunan sarana dan prasarana berskala prioritas dari berbagai sektor.

Menurut (sekdes) sekretaris desa, sukaragam, Neman Sukmawijaya di kepemimpinan H. Ke.eng dilakukan berbagai pembangunan pada semua sektor dipastikan akan menjadi sebuah desa percontohan skala kecamatan serang baru, hal tersebut tentunya tidak terlepas dari visi dan Misi kepala desa.

“Itu sebagai penjabaran dari strategi tindakan, dan tahapan dalam berusaha mencapai target tujuan pembangunan yang di inginkan untuk mewujudkan desa sukaragam, sebagai desa peduli, berani tegas, dan mandiri untuk terus berkembang,” ungkapnya, Senin (6/12/2021).

Mengatakan dengan polesan peduli berani dan tegas untuk desa sukaragam yang lebih baik. Pembangunan hasil karya seorang kepala desa inovatif dan visioner. Menunjukkan pembangunan yang signifikan, bisa dipastikan akan mampu bersaing dan sejajar dengan desa lebih berkembang maju di kabupaten bekasi

Desa sukaragam yang terletak di Kampung Tonjong dan dari hasil seorang kepala desa serta mengajak musyawarah Para tokoh agama, pemuda, serta masyarakat untuk perkembangan sumber daya manusia.

“Syukur Alhamdulilah saat ini, desa sukaragam, sudah terjawab dari keinginan masyarakat, baik masyarakat kecil, dan menengah sapai masyarakat papan atas, semua sudah terjawab, atas dikepemimpinan H. Ke.eng bersama perangkap, staf, semua, kompak, bersatu demi mengembangkan desa sukaragam,” ujarnya,

Melanjutkan juga dalam infrastruktur, telah membangun jalan drainase dan banyak pembangunan yang sudah selesai dan lain-lain nya,

Kemudian katanya, dalam meningkatkan perekonomian desa, meningkatkan usaha masyarakat dalam pengelolaan potensi ekonomi desa, kepala desa telah menggerakkan badan usaha (BUMDES) yang berjalan sehingga bisa membantu menambah fasilitas yang ada di desa,” pungkasnya. (Hadri A)

Loading