Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personil Polres Asahan Berikan Himbauan Vaksinasi Kepada Masyarakat Desa Ledong Timur

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan himbauan (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) kepada masyarakat Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong Kab Asahan, Senin (06/12/2021).

Pada kegiatan himbauan (gerak massa dalam rangka percepatan vaksinasi) di lakukan personil Bhabinkamtibmas Aipda Iwan, Aipda Sunarso, serta diikuti petugas Babinsa Sertu Surono dan Kopda Kadir, serta Kepala Dusun.

Mewakili Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, petugas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Pulau Raja dan berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,” kata Kapolsek AKP Maralidang Harahap.

Menurutnya, atas terlaksananya kegiatan himbauan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polsek Pulau Raja dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa di tengah tengah masyarakat.

“Diharapkan atas dilakukannya kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas melindungi dan mengayomi dan percepatan vaksinasi di Kab Asahan,” pungkasnya. (Miko)

Loading