Sabtu, April 27, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

Peringati Hari Guru Ke-76, Yayasan AL-Khoriyah Darussalam Adakan Turnamen Bola Voli Antar Pelajar

Bogor, Lensaexpose.com

Dalam rangka memperingati Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, Yayasan AL-Khoriyah Darussalam mengadakan turnamen Bola Voli antar pelajar.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan AL-Khoriyah Darussalam, Yayan Dahyani mengatakan, bahwa di adakan nya turnamen ini semata – mata bukan untuk ajang adu gengsi, tetapi untuk mempererat tali silaturahmi dan juga supaya kita semua bisa tau bakat dari anak anak ini,” ujar Yayan Dahyani, Sabtu (27/11/2021) kemarin.

Di momentum peringatan HGN tersebut, kejutan pun datang dari para siswa/siswi sekolah yang akan diberikan untuk ketua Yayasan AL – Khoriyah Darusalam yang kerap disapa Pak Yayan.

Setelah usai acara upacara di aula sekolah, anak – anak menggotong tumpeng sebagai bukti terima kasih terhadap guru selama ini. Siswi yang cukup centil ini memotong tumpeng lalu diberikan khusus kepada ketua yayasan, tepuk tanganpun cukup antusias dari anak – anak siswa siswi Madrasah, SMP, dan juga SMK.

Karena yayasan tersebut mempunyai tiga sekolah yang bertempat di Kampung Sodong, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Turnamen bola voli tingkat pelajar tersebut diikuti oleh anak – anak SD, MI dan SMP, yang mengundang tiga Kecamatan diantaranya, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Sukamakmur dan Kecamatan Cariu. Seluruh tim yang mengikuti turnamen ini diberi bola per tim satu bola.

“Karena Yayasan AL – Khoriyah Darusalam sudah memiliki gedung olah raga sendiri, maka kalau ada hujan atau panas tidak jadi masalah. Dan turnamen ini su

Turnamen ini dibuka dari Hari Kamis hingga hari sabtu tadi. Ujarnya
Iwan/ciwo

Loading