Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Tebar Door Prize Angka Vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Kisaran Melonjak

ASAHAN, Lensaexpose.com

Sejumlah doorprize dipersiapkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Doorprize disediakan untuk menambah minat warga untuk mengikuti vaksinasi dan sebagai hiburan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, melalui Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.TrK MH mengatakan, hadiah doorprize memang tidak seberapa, tetapi diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Menambahkan Door prize yang diberikan pada kegiatan vaksin ini berupa alat elektronik seperti Ricecooker dan Alat Masak fullset dan kulkas. Juga ada yang beruntung mendapatkan sepeda gunung.

“Puji Tuhan, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh,” kata Kapolsek, Rabu (24/11/2021).

Iptu Joy juga mengatakan, jumlah yang tervaksin Sinovac dosis I dan dosis II hari ini berjumlah 180(seratus delapan puluh) orang diperuntukkan pada masyarakat umum, namun ada konsentrasi pada remaja, terutama usia sekolah.

Dikatakannya juga untuk, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas berdomisili di seputaran kota kisaran yang dibuktikan fotocopy KTP atau KK.

“Kami mengajak pada warga untuk ikut vaksinasi dan Babinkamtibmas dari Polsek kota kisaran wajib turun ke lapangan guna sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu tokoh adat bernama Julaga Sianipar(67) mengatakan sangat senang dengan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.

“Petugasnya ramah, Polwannya cantik-cantik dan dapat doorprize,” katanya.

Harapannya agar vaksinasi bisa berjalan lancar dan warga yang menjadi sasaran vaksinasi bisa tervaksin semua. (Miko68)

Loading