Minggu, Juli 21, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

Bertahun Tahun Harapkan Bantuan, MIS Nurul Hayat Kini Dapat Dana Hibah Dari Bupati Bogor Ade Yasin

Bogor, Lensaexpose.com

Bertahun tahun mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk pembangunan sekolah Madrasah Iptidayah, kini sekolah tersebut pada tahun 2021 ini mendapatkan bantuan dana Hibah dari Bupati Bogor Ade Yasin sebesar 45 juta.

Saat diwawancarai oleh awak media ini, Kepala Sekolah (Kepsek) MIS Nurul Hayat, Nuri Hidayanto Sp.d mengatakan, bantuan dana hibah tersebut akan dipergunakan untuk perehaban sekolah.

Kepala Sekolah (Kepsek) MIS Nurul Hayat, Nuri Hidayanto Sp.d

“Seperti pemagaran sekolah dan juga lantai sekolah. Kalo mungkin dana tersebut tidak cukup untuk penyelesaiannya, dan kekurangan nya saya sebagai kepala sekolah siap untuk nombok dikit mah,” kata Nuri Hidayanto sedikit sambil becanda disela sela hari libur sekolahnya, Minggu (21/11/2021).

Nuri juga berharap kepada pemerintah untuk memberikan bantuan yang lain, seperti rehab sekolah dan penambahan ruang kelas. “Agar siswa siswi tidak berjubel,” harapnya

Diketahui, Madrasah Nurul Hayat yang beralamat di Kp. Cibojong Desa Cibatutiga, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, dengan jumlah siswa 76 siswa dengan jumlah rombel 6. Tapi kondisi ruang kelas kini sudah kurang bagus, karena kondisi bangunan sudah tua.” Ujar Nuri Hidayanto. (Iwan/Ciwo)

Loading