Selasa, Juni 25, 2024
DaerahPemerintahan

Personel Polsek BP Mandoge Sambangi Tomas Melalui Program PRM

ASAHAN, Lensaexpose.com

Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan melaksanakan sambang dengan mensosialisasikan program Polri Rindu Masyarakat (PRM) di kediaman tokoh masyarakat (Tomas) yang ada di Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

Kegiatan sambang PRM dan Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Sutejo yang merupakan tokoh masyarakat Desa Huta Bagasan.

Pada Kegiatan tersebut, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH mengatakan saat disamperin wartawan pada, Rabu (10/11/2021) Siang.

Lebih lanjut, Kapolsek membenarkan adanya dilaksanakan kegiatan tersebut, bahwa Kegiatan PRM ini adalah program kerja dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Yang bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Covid -19 dan memberi pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar mematuhi prokes dan edukasi pentingnya vaksin guna meningkatkan herd immunity,” lanjutnya.

Selain itu pihaknya juga mengajak tomas untuk turut  berperan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban serta menjaga kerukunan antar umat beragama di lingkungan sekitar.

Terkait memasuki musim penghujan, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mewaspadai datangnya bencana longsor yang setiap saat datang mengingat saat ini curah hujan masih relatif tinggi yang berpeluang datangnya bencana longsor,” imbaunya

“Apabila ada tamu yang bermalam atau ada yang mempunyai perilaku yang mencurigakan agar segera melapor kepada kades atau Kadus setempat atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas maupun melapor ke Polsek Bandar Pasir Mandoge,” ujar Kapolsek berpangkat kuning tiga tersebut.

Dalam penyampaianya, Kapolsek berharap semoga dengan adanya program ini masyarakat dapat merasakan kenyamanan semakin dekatnya bersama Polri dengan terwujudnya Tranformasi menuju Polri yang Presisi.

Sementara itu Sutejo yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bagasan mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan PRM yang dibentuk oleh Polres Asahan dalam mencegah Gangguan Kamtibmas dimasa pandemi covid-19 di kab. Asahan khusunya di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. (Miko68)

Loading