Minggu, Mei 5, 2024
Jawa Tengah

Jalin Sinergitas, Ketua DPW RSI Jabar Silaturahmi ke RSI Bogor Raya

Bogor, Lensa Expose.com

Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia Jawa Barat (DPW RSI Jabar) melaukan kunjungan silaturahmi dalam rangka membangun komunikasi antara DPW RSI Jabar ke RSI Bogor Raya (DPD Kab. Bogor dan DPD Kota Bogor), Senin (08 November 2021) di RM. Gurih 7 Jalan Pajajaran Kota Bogor.

Dalam rangka ramah tamah antara pengurus sekaligus makan siang membahas hal – hal yang sifatnya sederhana dan untuk penguatan serta lebih mensolitkan antara pengurus DPD Bogor Raya

Pertemuan tersebut diawali dengan makan siang diselingi sharing ringan dan candaan. Hal ini lebih memberikan hubungan emosional pengakraban antar ketua DPW Jabar (Bpk. Feby Imam Permana) dengan para pengurus DPD Bogor Raya.

Indra Siregar selaku ketua DPD Kab. Bogor, menyampaikan beberapa rencana program kerja jangka pendek. Kemudian Bpk. Aries sebagai ketua DPD Kota Bogor memberikan beberapa tambahan dan masukan.

Terlihat demokrasi dan interaktif yang cukup bagus serta elegan. Sampai saat ini pergerakan dan perjalanan RSI Kab. Bogor yang telah bermetaformosis dari Organisasi politik menjadi Lembaga penggiat UKM dan Ekonomi kreatif semakin luar biasa dan pesat.
Semoga RSI Kab. Bogor kedepannya menjadi idola masyarakat banyak, Aamiin Yarobbal Alamin. (Indra S/Rony S/ Acang)

 

Editor : Admin

Loading