Sabtu, April 27, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Melalui Sat Reskrim, Jajaran Polres Mesuji Adakan Gerai Vaksin Presisi

Mesuji | Lensa Expose.com

Jajaran Polres Mesuji melalui Satuan Reskrim mengadakan Gerai Vaksin Presisi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji melalui tenaga vaksinator Puskesmas Panca Jaya, di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (19/10/21), giat di mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam giat, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Kasat Reskrim IPTU Fajrian S.T.K, S.Ik, M.Si, Kanit Tekab 308 AIPTU Ambrani, Kanit Tipiter IPTU Hendra sofuan S.H, M.H, Team Tekab 308 Polres Mesuji, Kanit PPA AIPDA Jerry Hutagalung., Kanit Tipikor Eri Yanto S.H, KBO Reskrim IPDA Daniel, Kepala Puskesmas Panca Jaya Hepi Nisesa S.S.T, Tenaga Vaksinator Puskesmas Panca, seluruh anggota Reskrim Polres Mesuji Dan Masyarakat yang akan mengikuti suntik vaksin.

Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik menjelaskan, hari ini kegiatan serbuan vaksinasi yang di laksanakan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Mesuji, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, TNI dan Polri, serta pemerintah Desa beserta aparatur dalam rangka meningkatkan herd immunity di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

“Hari ini target capaian 500 Dosis, akan tetapi dengan partisipasi dari semua pihak dan animo masyarakat mulai tinggi akan pentingnya vaksinasi, sehingga capaian vaksinasi melebihi dari target yang di rencanakan, yaitu sebanyak 714 Dosis.” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan, tujuan di adakan nya gerai vaksin Presisi Sat Reskrim ialah dalam rangka percepatan vaksinasi sesuai dengan perintah dari Presiden, Kapolri dan Kapolda, bahwa seluruh Kabupaten atau Kota yang ada di Provinsi Lampung, wajib menghabiskan vaksin yang ada, tidak ada menumpuk vaksin dan yang ada wajib di habiskan.” Jelas AKBP Alim.

Di harapkan kepada masyarakat, meskipun sudah mendapatkan vaksin agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, dengan mematuhi 5 M dan 3T, tentunya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.” Harap AKBP Alim. (Kabiro Mesuji/Heri Purwanto., SE)

 

Editor : Admin

Loading