Jumat, Maret 29, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Mendadak, Anggota Polres Banjar Lakukan Test Swab, Apa Kata Kapolres

BANJAR | Lensa Expose.com

Untuk meningkatkan keadaan bahwa lingkungan kerja Polres Banjar bebas dari virus covis 19, maka pagi ini anggota Polres Banjar laksanakan test swab, Rabu ( 13/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan lobby Polres Banjar dengan jumlah anggota yang di test 50 orang anggota Polres Banjar.

Kegiatan test swab antigen Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.IK., M.Si, mengatakan, kegitan ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui bahwa dalam melaksanakan tugas anggota Polres Banjar dalam keadaan sehat dan bebas dari virus covid 19″.

“Dalam hal test swab antigen, untuk anggota Polres Banjar rutin dilakukan secara berkala terus menerus, demi menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, pelayanan dan penegakan hukum bahwa anggota Polres banjar dalam keadaan sehat,” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan keteranganya, dari perwakilan 50 orang yang di test swab antigen dipilih dengan kriteria, anggota yang tugasnya pelayanan dan anggota yang selesai melaksanakan tugas dari luar kota, diwajibkan melaksanakan tes swab ini.

Pelaksanaan test swab kali ini oleh PKM Purwaharja 1 bekerja sama dengan Laboratorium Kesehayan Daerah LAKESDA Dinkes Kota Banjar, di diprakarsai oleh dr.Dwi Yunita Putri.

Penegasan, bagi seluruh anggota Polres Banjar agar tetap menjaga protokol kesehatan baik dilingkungan kerja, lingkungan keluarga dan dimanapun berada tetap laksanakan 5M,” kata Kapolres.

Harapan Kapolres “masyarakat yang hendak datang ke polres untuk melakukan pelayanan, tidak pernah ragu dan selalu percaya akan kondisi kesehatan anggota Polres dalam keadaan sehat dikarenakan rutin dilaksanakan tes swab antigen

Hasil dari test swab antigen pagi ini dengan 50 peserta yang ditest dengan hasil negatif semua. (Omay)

 

Editor : Admin

Loading