Minggu, Mei 26, 2024
DaerahSosial & Budaya

Peduli Wong Cilik di Masa Pandemi, Ketua DPC LSM GNRI 88 Purwakarta Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Purwakarta | Lensa Expose.com

Peduli Terhadap wong cilik ormas GNRI DPC Kota Purwakarta menggelar baksos dengan cara membagikan ratusan box nasi kotak yang diperuntukan bagi warga tidak mampu terutama dampak covid-19 .

Kegiatan baksos ini di pimpin langsung oleh Burhanudin Ketua DPC LSM GNR 88I Kota Purwakarta yang turun langsung bersama pengurus ke lokasi serta turut langsung membagikan kepada yang berhak.

“Baksos ini sebagai kepedulian LSM GNRI 88 DPC Kota Purwakarta dimasa Pandemi ini semoga aksi sosial ini bermanfaat bagi wong cilik.” Tegas Burhanudin selaku Ketua LSM GNRI 88 DPC Kota Purwakarta pada sejumalh wartawan di lokasi baksos.

Pantauan Media di lapangan ketua DPC LSM GNRI 88 Purwakarta dan jajaran Pengurus terlihat kompak dan semangat menyasar di sejumlah ruas jalan dengan antusiasanya membagaikan nasi kotak kepada warga tidak mampu.

Asep selaku Masyarakat penerima nasi kotak warga tidak mampu mengaku terbantu dan menilai kegiatan LSM GNRI ini mendapat respon positif atas baksos ini.

“Terus terang kami terbantu dengan adanya aksi sosial dari LSM GNRI DPC Kota Purwakarta semoga bisa di contoh untuk ormas lainya,” ujar warga yang tidak mampu yang terlihat sumringah menerima nasi kotak ini.

Sedangkan dalam baksos pembagian nasi kotak ini juga pengurus LSM GNRI DPC Kota Purwakarta mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes) yang terlihat tertib aman dan kondusif, masyarakat Purwakarta berharap adanya baksos ini juga bisa di contoh oleh pihak lain dalam kepedulian di masa Pandemi .(Fuljo)

 

Editor : Admin

Loading