Jumat, Maret 29, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolres Pandeglang Hadiri Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-66

PANDEGLANG | Lensaexpose.com

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”, bertempat Aula Polres Pandeglang, Rabu (22/9/21) Pukul 16.00 WIB

Turut hadir Para PJU Polres Pandeglang, Personil Lalu Lintas Polres Pandeglang, Para tamu dan undangan perayaan HUT Lalu Lintas yang ke-66.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam sambutannya menyampaikan dalam kesempatan kali ini saya ucapkan Selamat Hari jadi Polisi Lalu lintas yang ke 66 semoga Semoga lalu lintas kedepannya dapat dicintai oleh masyarakat.

“Ulang tahun Lalu Lintas yang ke-66 mengambil tema Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru. Semoga Sat Lantas Polres Pandeglang Bisa menjadi Pelindung Pengayom Bagi masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menyampaikan Hari ini Ulang Tahun Polantas dengan Tema Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru.

“Polantas agar dapat implementasikan program prioritas Kapolri “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19,” katanya.

“Semoga Lalu lintas semakin jaya dan disenangi masyarakat,”tutup AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue, foto bersama nmakan bersama. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor: Admin

Loading