Kamis, April 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Banjar Bersama Dandim 0613/Ciamis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di Pataruman Kota Banjar

BANJAR | Lensa Expose.com

Berlokasi di Lingkungan Tanjungsukur Kel. Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.IK.,M.Si didampingi Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P serta Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryatno S.IP.,M.M. cek pelaksanaan Vaksin Merdeka Serentak (22/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K. A.Md, Kadinkes Banjar dr. H. Andi Bastian, Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryatno S.IP.,M.M, Camat Pataruman Jaenal Arifin, S.STP.,M.Si, Lurah Hegarsari Sukmana S.IP, Kapus PKM Pataruman 1 dr. Ika Rika Rohatika, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Selain melaksanakan peninjauan, Kapolres bersama Dandim serta rombongan mendatangi pemukiman warga untuk mengajak warga melaksanakan vaksin yang mana program tersebut yakni Jemput Bola atau Jebol.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar bersama dengan Dandim 0613/Ciamis, dan Kadinkes Banjar membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Lingk. Tanjungsukur Kel. Hegarsari Kec. Pataruman Kota Banjar.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan vaksinasi merdekatersebut dilaksanakan secara serentak di 96 lokasi di seluruh Indonesia yang dimonitor langsung oleh Bapak Kapolri.

“Ya, selain itu tadi Kami bersama Dandim dan instansi terkait melaksanakan Jebol, ajak warga untuk mengikuti vaksin di Lokasi Vaksin Merdeka yang telah Kami sediakan tersebu,” ucap Kapolres Banjar. (Omay)

 

Editor: Admin

Loading