Minggu, Mei 26, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Komandan Kodim 0608/Cianjur Saksikan Langsung Serbuan Vaksinasi Pada Ratusan Santri di Ponpes Izzul Islam

CIANJUR | Lensa Expose.com

Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, menyaksikan langsung saat pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di Pondok Pesantren Izzul Islam yang beralamat di Jajalan KH. Shaleh, Kampung Pamokolan RT 02/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur Jawa-Barat, Selasa (21/09/2021).

Pondok Pesantren Izzul Islam tersebut itu menjadi sasaran Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0608/Cianjur, dan diperuntukan untuk para santri dan santriwati sebanyak 500 Dosis vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Ponpes Izzul Islam, KH. M Wawan Ridwan.,S.Sy.,M.M., Danramil Karang Tengah, Kapten Inf Ojang, Kapolsek Karang Tengah, Kompol H Toha Ma’rup,S.H.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Izzul Islam untuk mendukung percepatan vaksinasi nusantara untuk para santri di Pondok Pesantren.

“Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung percepatan vaksin di pondok pesantren. Saat ini, kita melakukan vaksin dosis pertama ini peruntukannya khusus untuk kalangan pondok pesantren, bagi 500 orang santri,” katanya.

Kedepannya, kata Dandim, Santri dan santriawati di Ponpes lainnya juga akan menggelar serbuan vaksinasi. “Kita juga akan melaksanakan vaksin di Ponpes lainya, sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, vaksin dilaksanakan di Ponpes agar para santri di Wilayah Cianjur untuk menuju sehat. “Jangan Khawatir di Vaksin, Vaksin itu Halal dan Aman,” pungkasnya. (Irfan)

 

Editor: Admin

Sumber: Pendim068/Cianjur

Loading