BNNK Garut Gelar Deklarasi Merdeka Generasi Muda Anti Narkoba

GARUT, Lensa Expose.com

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut mengadakan kampanye “War On Drugs” Deklarasi Merdeka Generasi Muda Anti Narkoba bertempat di Ballroom Hotel Harmoni, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Selasa (24/8/2021).

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, penyalahgunaan Narkotika merupakan masalah yang serius, sehingga dirinya akan selalu hadir dan memberikan dukungan dalam pemberantasan narkotika,

“Hari ini anak-anakku, terutama generasi muda bahwa penyalahgunaan narkotika adalah masalah serius, saya selalu hadir dalam setiap kesempatan ada kegiatan BNN dari 2014, saya selalu hadir memberikan dukungan pelaksanaan pemberantasan narkotika,” katanya.

Lanjut Rudy, menurutnya akibat dari kecanduan narkotika bisa menimbulkan gangguan kriminalitas,

“Deklarasi anti narkotika kepada generasi muda ini terus digaungkan di Kabupaten Garut,” ujarnya.

Ia berharap, Deklarasi merdeka, deklarasi generasi muda anti narkotika ini terus gaungkan di Kabupaten Garut,

“Saya berharap nanti anak-anakku yang dari SMP dan SMA, SLTA termasuk Madrasah kita lakukan langkah-langkah preventif yang luar biasa,” harap Bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut, AKBP Irzan Haryono, menuturkan, permasalahan terkait penanganan penyalahgunaan narkoba merupakan masalah semua pihak,

“Kita tidak merasa bahwa BNN-lah yang harus menangani narkotika itu, tidak, tapi semuanya, semua pihak makanya kita mengajak melalui Forum Forkopimda disini, dengan pimpinan Bapak Bupati, selama ini telah banyak sekali membantu BNN dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Garut,” tuturnya. (Suwito)

 

Editor: Admin

 245 total views,  1 views today