Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Usai Apel Pagi, Personel Polres Pandeglang Olahraga Lari Pagi

Pandeglang, Lensa Expose.com

Menjaga kesehatan dalam Pelaksanaan tugas, Personil Polres Pandeglang Lakukan olahraga lari pagi yang dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Riza Belny Warlansyah,S.H.,S.I.K.,M.H, dengan rute mengelilingi Alun-alun Pandeglang, Kamis (19/08/2021) Pagi.

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Pandeglang didampingi Pejabat Utama (PJU) beserta dengan personil Polres Pandeglang melanjutkan kegiatan olahraga Push Up guna menjaga kebugaran para personil Polres Pandeglang.

Kapolres menegaskan sebagai anggota Polri harus bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah.

“Saya selaku Kapolres Berharap agar anggota tetap jaga kesehatan dengan rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan, jika anggota sakit maka pelayanan prima kepolisian tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Kapolres

Ia Juga menambakan “Untuk itu mari kita semua melaksanakan olahraga ini dengan baik agar tubuh kita akan tetap sehat, bersama dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Covid 19 ini cepat berlalu,”pungkasnya.(Yeyen Sudrajat)

Editor : Irfan Lubis

Loading