Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Gunung Putri Berjalan Tertib

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19, desa Gunung Putri, kecamatan Gunung Putri melaksanakan vaksinasi massal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (09/08/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini mendapat sambutan yang baik, terlihat warga yang telah mendaftar menunggu giliran dengan sabar untuk di vaksin oleh petugas kesehatan yang didatangkan pihak desa desa Gunung Putri bekerjasama dengan tim satgas gugus covid-19.

“Warga desa Gunung Putri yang telah mendaftar untuk di vaksin sebanyak 200 orang,” jelas Holik salah seorang petugas gugus covid-19 kepada media Lensa Expose,”ujarnya.

Kepala desa Gunung Putri Damauri.SE saat ditemui Lensa Expose mengatakan bahwa hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 dan bagi warga yang belum divaksin nanti bisa mengikuti pelaksanaan vaksin selanjutnya.

“Pihak desa akan memberitahukan melalui rt dan rw setempat kapan jadwal pelaksanaan vaksin berikutnya, ‘kata Damauri kepada Lensa Expose.

Damauri berpesan kepada warga yang akan divaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selalu gunakan masker jika  keluar rumah, pesannya.

Hadir pada kegiatan vaksinasi, kepala UPT Puskesmas Gunung Putri, dr. Sri, petugas gugus covid-19, Holik, kepala desa Gunung Putri, Damauri, Babinmas dan Babinsa desa.

Penulis : Jerry Slamet

Editor : Irfan Lubis

 396 total views,  1 views today