Gedung PGRI Jadi Pusat Isolasi, Begini Kata Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng

Lensa Expose.com

CISEENG – Berdasarkan hasil kesepakatan semua pihak, Satgas Covid-19 Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor menunjuk Gedung PGRI jadi tempat pusat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19.

Kami atas nama Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng menyetujui permohonan dari Team Penanggulangan COVID-19/ Bpk Camat Kecamatan Ciseeng untuk menggunakan Gedung Aula PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng untuk dijadikan tempat persiapan Isoman pasien COVID-19.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Deden Rukmana selaku pengurus PGRI Cabang Kecamatan Ciseeng saat ditemui oleh awak media diruang kerjanya, Rabu (14/07/2021).

Deden mengungkapkan, mengingat pada masa PPKM Darurat ini beberapa Rumah Sakit di Kabupaten Bogor sudah penuh, dan PGRI adalah organisasi perjuangan yang keberadaannya turut mensuskseskan program-program Pemerintah Daerah.

“Ini merupaKan program pemerintah daerah yang harus kita dukung. Kemudian secara kebetulan Aula PGRI ini berada di samping Puskesmas Kecamatan Ciseeng, lokasinya sangat strategis untuk dijadikan tempat Isoman. Kami berharap semoga pasien COVID-19 di Kecamatan Ciseeng dapat dikendalikan dan tidak melonjak,” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini, sambung Deden, Kami juga mengajak kepada semua guru-guru PTK dan masyarakat di Kecamatan Ciseeng untuk mensukseskan PPKM Darurat dengan mematuhi Prokes dengan ketat. “Semoga kita semua sehat-sehat selalu. Salam Sehat Untuk Kita Semua.” Tutur Deden.

Adapun untuk kegiatan atau rapat, kata Deden, itu masih bisa disiasati dan pelaksanaannya bisa di laksanakan di sekolah. “Karena rutinitas rapat agendanya tidak terlalu sering, mengingat masa pandemi ini untuk menghindari kerumunan.” Katanya.

Selain itu Dirinya juga berharap organisasi PGRI ini ingin diakui keberadaannya oleh masyarakat dan lembaga lain, dan hal ini merupakan bantuan sosial kepada masyarakat pada masa pandemi ini. Tukasnya. (Rdy)

 

Editor : Admin

 142 total views,  1 views today