Muspika Ciomas Laksanakan Giat Patroli Gabungan PPKM Darurat 2021

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Sejak diberlakukan (PPKM) Darurat pertangal 03 – 20 Juli oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam pidato kegiatannya kemarin tersebut. Muspika Ciomas terdiri dari TNI, Polri, Satpolpp dan Satuan Gugus tugas penanganan Covid 19 Kec. Ciomas pada, Sabtu, (03/07/2021) laksanakan giat Patroli Gabungan (PPKM) Darurat.

Turut dalam kegiatan tersebut, Danpos Mil 0621-13/Ciomas beserta anggota Koramil, Waka Polsek Ciomas beserta Anggota Polsek Ciomas, Jajaran Satpolpp Kec. Ciomas beserta anggota, Anggota Satuan Gugus tugas penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan Ciomas.

“Giat patroli gabungan pada Sabtu malam ini kita laksanakan dalam upaya membangun sinergitas pemerintah kecamatan Ciomas dan selain itu juga kita akan lakukan war-war serta himbauan peringatan kepada warga masyarakat khususnya para pedagang kaki lima, restoran/rumah makan yang masih melakukan penjualan makan ditempat hingga Jam, 19.00.

Kita juga akan menyusuri jalan -jalan yang di duga kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda di malam minggu,”ujar Danpos Mil 0621-13/Ciomas Pelda Abdul Rahman. (Ria)

Editor : Irfan Lubis

 65 total views,  1 views today