Kamis, Maret 28, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanggamus Salurkan Baksos Pada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tanggamus – Lensa Expose.com

Dalam rangka Hari Bhayangkra ke-75, Polres Tanggamus melaksanakan anjangsana dan Bhakti Sosial (Baksos) kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Selasa (22/6/21).

Penyerahan Baksos tersebut disalurkan langsung oleh Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK secara dipusatkan di rumah Iptu Purnawirawan Samsul Ahyan di Pekon Kampung Baru, Kota Agung Timur.

Usai penyerahan secara simbolis kepada 5 perwakilan yang hadir, selanjutnya personel yang dipimpin Kasat Tahti Iptu Bambang Sugiono dan Kasiwas Iptu Jumbadio mengantarkan baksos kepada purnawirawan lainya di wilayah Kota Agung, Talang Padang dan Pulau Panggung.

Wakapolres Kompol Heti Patmawati mengatakan bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, pihaknya melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan.

“Semoga bantun ini sedikit membantu pra purnawirawan dan warakawuri,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga berharap doa dan dukungan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Kemudian dalam masa pandemi Covid-19, Wakapolres juga berpesan untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Mohon dukungan dan doanya kepada personel Polres Tanggamus dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ini masih pandemi, kami juga menghimbau agar terus mematuhi Prokes,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Iptu (Purn) Samsul Ahyan mengaku sangat berterima kasih atas anjangsana kepada purnawirawan dan warakawuri. Sebab, menurutnya hal itu merupakan perhatian Polres Tanggamus kepada personel yang telah purna bhakti.

“Mewakili rekan-rekan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian Polres Tanggamus kepada kami yang sudah purnabhakti semoga Polres Tanggamus tetap jaya,”ucapnya.(Masri)

Loading