Upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut Berlangsung Khidmat

GARUT – Lensa Expose.com

Polres Garut menggelar kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut bertempat di Mako Kepolisian Resort (Polres) Garut, Jl.Sudirman No 204, Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Rabu (16/6/2021).

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Garut,AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK,MSi, AKBP Adi Benny Cahyono, SH,SIK,MSi Waka Polres Garut, Kompol Andrey Valentino,SIK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Polres Garut, jajaran PJU Polres Garut, ASN, anggota Polsek dan Bhayangkari Polres Garut sebanyak 50 Orang.

Rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya, Tradisi penyambutan Kapolres Garut baru dengan penyambutan Kapolres Garut, Jajar kehormatan anggota Polres Garut, Kegiatan pedang pora, Acara tradisional lengser dari Dinas Pariwisata Garut, Kegiatan perkenalan PJU, Kapolsek, Anggota, PNS dan Bhayangkari Polres Garut, Kegiatan gunting pita dan penyerahan kunci inventaris dinas serta Peletakan Foto AKBP Adi Benny Cahyono di loby Polres Garut.

Kapolres Garut baru, AKBP Wirdhanto Hadicahyono,SIK,MSi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Welcome dan Farewell Parade merupakan tradisi penghormatan kepada pejabat Kapolres baru dan lama serta rangkaian proses serah terima jabatan Kapolres Garut.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, hari ini kita semua masih bisa hadir mengikuti upacara Welcome dan Farawell Parade Kapolres Garut.

Atas nama pribadi dan kesatuan Polres Garut mengucapkan terima kasih kepada AKBP Adi Benny Cahyono,SH,SIK,MSi yang telah bekerja keras menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut,” ucapnya.

Ia menuturkan, selaku pejabat baru Kapolres Garut, dirinya merasa bangga atas keberhasilan apresiasi atas berbagai keberhasilan dan akan saya jadikan sebagai referensi awal dalam memimpin Polres Garut.

“Saya mohon do’a dan dukungannya kedepan, mudah-mudahan dalam mengemban tugas kedepan sebagai Kapolres Garut bisa berjalan lancar sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Garut bisa berjalan kondusif,” ungkap Wirdhanto Hadicahyono.

Sementara itu, AKBP Adi Benny Cahyono,SH,SIK,MSi sebagai Kapolres Garut lama mengatakan, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang bisa hadir untuk mengikuti upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres Garut.

“Mohon do’a dan dukungannya, mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas, saya kedepan dapat berjalan dengan lancar, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf saya bersama keluarga apabila kerjasama dan kebijakan yang saya ambil kurang berkenan, Saya Mohon Maaf,” pungkasnya. (Suwito/Rais.S)

 

 

Editor: Admin

 201 total views,  1 views today