Selasa, Juni 18, 2024
KesehatanPemerintahan

Desa Rawapanjang Gandeng Puskesmas Bojonggede Gelar Vaksin Masal Tahap Satu

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintahan desa Rawapanjang kecamatan Bojonggede menggandeng Puskesmas Bojonggede mengadakan vaksinasi masal tahap satu yang dilaksanakan di Graha Gedung C yayasan Al Basyariah desa Rawapanjang kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor, Rabu (16/06/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi masal tersebut diprioritaskan untuk murid sekolah, seluruh perangkat desa, pelayanan publik, perangkat RT / RW, disabilitas dan lembaga lembaga kemasyarakatan  dengan tidak adanya batasan usia.

Mohammad Agus, kepala desa Rawapanjang menyaksikan langsung vaksinasi dan menyampaikan harapannya agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lanjar walaupun di masa pandemi sekarang ini.

“Saya selaku kepala pemerintahan Desa Rawapanjang amat sangat berharap akan hal itu terlaksana dengan lancar pada hari ini, dan ini adalah perhatian pemerintah kepada masyarakat desa Rawapanjang,” ujar Kepala Desa..

Lebih lanjut dikatakannya bahwa vaksinasi ini selain kepada masyarakat lebih dikhususkan kepada pelayanan masyarakat seperti posyandu, pelayanan publik di kantor desa dan juga sekolah yang sudah lama tidak melakukan kegiatan belajar mengajar, imbuh kades.

Dikatakan Mohammad Agus, desa Rawapanjang sudah melaksanakan vaksinasi saat ini mencapai sekitar 500 hingga 1000 warga masyarakat, dimulai sejak pukul 9 pagi sampai semuanya selesai.

“Ada 24 Rw dan 141 Rt dengan jumlah penduduk saat ini 49.000 orang, “terangnya. (Rudi)

Editor : Irfan Lubis

Loading