Kasi PM Kecamatan Ciseeng Lakukan Pembinanaan Kader PKK Desa Putat Nutug

Lensa Expose.com

CISEENG – Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Ciseeng Neni Triana, bersama pengurus pkk kec. Ciseeng melakukan pembinaan dan pendataan terkait program PKK Desa Putat Nutug yang akan ditinjau oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor pada tanggal 21 Juni 2021 mendatang.

Saat diwawancarai oleh awak media, Neni mengatakan, dirinya bersama rekan – rekan pengurus pkk kecamatan ciseeng hari ini hadir di kantor desa putat nutug untuk melakukan pembinaan lanjutan dalam rangka menerima monev dari tim penggerak pkk Kabupaten Bogor.

“Jadi mungkin ini kegiatan yang baik dan positif bagi pkk desa putat nutug, bagaimana kita bisa membenahi administrasi dari mulai sekretariat sampai dengan pokja,” ujar Kasi PM Kecamatan Ciseeng saat melakukan pembinaan di kantor desa putat nutug, Jumat (11/06/2021).

Sambung Ia, pihaknya juga akan melakukan pembenahan posyandu yang akan dikunjungi oleh tim penggerak pkk kabupaten bogor.

“Kemudian rumah sehatnya juga sama menjadi prioritas, kita juga melakukan pembenahan karena nanti akan ditinjau bagai mana desa putat nutug ini dalam 10 (sepuluh) program pkk mudah – mudahan berjalan sesuai dengan harapan,” sambungnya.

Alasan memilih desa putat nutug untuk di monev oleh tim kabupaten bogor, menurutnya karena kata Neni, pihaknya melihat dari kesiapan kader dan kekompakan kinerja selama ini sebagi kader pkk desa putat nutug ini.

Adapun lokasi yang akan difokuskan di kampung ketapang Rt/Rw. 01/03 dan untuk sekretariat pemeriksaan akan dilakukan dikantor desa. “Kemudian untuk pokja tiga nanti akan lagsung ke wilayah yang kita tunjuk yang dijadikan rumah sehat sekaligus posyandunya juga sekaligus dilokasi tersebut,” tuturnya.

“Jadi nati lokasinya akan kita bagi, karena untuk menjaga agar dari tim monev kabupaten bogor tidak terlalu berkerumun, dan yang hadirnya juga nanti terbatas mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Rdy)

 

 

Editor : Admin

 105 total views,  1 views today