Dimasa Pandemi Covid-19, Usaha Kerupuk H. Maman Mampu Bertahan

Kota Bekasi, Lensa Expos.com

H. Maman yang merupakan pengrajin usaha kerupuk yang merk “Irma” dan sudah berlebel halal, yang beralamat di Kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Ditengah pandemi Covid-19 ini, usaha kerupuk milik pak H. Maman tersebut mampu bertahan dan bahkan penjualannya semakin bertambah.

“Untuk pemasarannya sendiri, ada yang dipesan, dan ada juga yang datang langsung membeli. Bahkan saya terkadang kewalahan melayani pembeli,” ujar H. Maman kepada awak media, (08/06/2021).

H. Maman adalah satu dari sekian banyak wira usaha mikro yang sukses merintis usaha melalui penjualan cemilan kerupuk yang ada label halal kerupuk industri rumahan milik H. Maman yang diberi merk Irma.

“Selain bisa dipesan atau datang langsung, penjualan kerupuk ini juga sudah masuk ke kota lain di luar kota bekasi,” kata Maman.

Ia juga tidak menampik ikut terdampak adanya wabah Virus Covid-19, namun beruntung cepat beradaptasi sehingga tetap bisa produksi kerupuk ditengah masa pandemi ini.

“Alhamdulillah walaupun dimasa pandemi Covid-19 ini, usaha saya masih bisa berjalan dan mampu menyerap tenaga kerja juga,” pungkasnya. (Hadri A)

 

 

Editor : Admin

 142 total views,  1 views today