Gapoktan Jati Sejahtera Dapat Bantuan Program P3-GAI

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Encip Wijaya Ketua Kelompok Tani Jati Sejahtera bersama sekretaris dan bendahara Endang selalu berdampingan bersatu dengan adanya bantuan dari pemerintah setempat yakni, program P3-GAI dengan panjang 400 meter yang dikerjakan secara swakelola jangka waktu 77 (Tujuh puluh tujuh) hari kerja di targetkan harus selesai dan rapih.

Anggaran yang dikucurkan dari pemerintah sebesar Rp 195.000.000.00 (Seratus sembilan puluh lima juta rupiah) untuk irigasi pengairan demi berjalannya program tersebut dan untuk mensejahterakan kebutuhan masyarakat banyak.

Oleh karena itu Encip Wijaya bersama sekretaris dan bendahara selalu memantau sambil bekerja di lokasi pekerjaannya yang berada di Kampung Lewi Jati Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Ketika ditemui awak media diloksai Encip mengungkapkan, sebagai ketua dan bpk Endang sebagai bendahara siap bertanggung jawab untuk menjalankan amanah memegang pekerjaan yang sedang berjalan baru 60 persen yang sudah dikerjakan, (31/05/2021)

“Kalau sudah selesai progam P3-TGAI ini, untuk kedepannya sangat besar harapan dari gapoktan gabungan kelompok tani jati sejahtera ini semoga diperhatikan oleh pemerintah pusat maupun pemkab bogor,” tuturnya.

“Biar semua kebutuhan anggota dan kebutuhan masyarakat terpenuhi dan terkafer demi kelancaran berjalan mulus para semua petani, begitu pula sangat banyak mengapresiasi mendukung memantau semua anggota bersatu tujuan searah demi memajukan para petani,” ujarnya. (Hadri A)

Editor : Admin

 125 total views,  1 views today