Bangun Sinergitas, LSM GMBI Garut Adakan Halal Bihalal di TWA Kawah Gunung Papandayan Cisurupan

GARUT, Lensa Expose.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Kabupaten Garut menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Pondok Saladah TWA Kawah Gunung Papandayan Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat, Minggu (23/5/2021).

Kegiatan Halal Bihalal yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam acara tersebut di isi dengan Dzikir dan Do’a bersama untuk Keselamatan Keluarga Besar LSM GMBI di seluruh tanah air dan keselamatan bangsa Indonesia dari wabah Pandemi Corona(Covid-19) serta keselamatan saudara-saudara kita di Palestina dalam mempertahankan Masjidil Aqso.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah LSM GMBI Kabupaten Garut, Ganda Permana mengungkapkan, Bahwa kegiatan halal bihalal ini adalah merupakan salah satu tradisi LSM GMBI dalam setiap tahunnya.

Dan acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas sesama anggota.

“Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas sesama anggota,” ungkapnya.

Ganda berharap, Melalui kegiatan halal bihalal ini seluruh keluarga besar LSM GMBI dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Garut dan masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini, Saya berharap semua anggota yang tergabung untuk bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama anggota dan membangun Kabupaten Garut kedepan,” pungkasnya. (Suwito/Dede Orenz)

 

 

Editor : Admin

 4,610 total views,  1 views today