Sabtu, April 20, 2024
Parlemen

H.Rudy Kurniawan, Siap Bawa Perubahan Untuk Desa Margasari Kearah Yang Lebih Baik

Kab.Tangerang, Lensa Expose.com

Sebanyak 77 (Tujuh puluh tujuh) Desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Tanggal (04 Juni 2021) mendatang.

Salah satu desa yang ikut dalam Pilkades serentak itu yakni, Desa Marga Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang di ikuti oleh 5 (Lima) peserta Calon Kepala Desa Marga Sari, yang  salah satunya calon kepala desa margasari yakni, Bapak H. Rudy Kurniawan dengan nomor urut 4.

Ketika awak media menyambangi kediaman H. Rudy Kurniawan, dan mewawancari terkait pencalonan-Nya sebagai calon kepala desa margasari, beliau mengatakan bahwa Visi dan Misi dirinya maju dalam pencalonan kepala desa margasari berangkat dari niat yang tulus untuk membangun desa margasari dan ingin membawa perubahan yang baik bagi desa margasari.

H.Rudy Kurniawan juga berpesan, “Kalau Saya terpilih sebagai kepala desa margasari, dan diberikan kepercayaan oleh warga desa margasari, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa perubahan desa margasari kearah yang lebih baik lagi,” kata H. Rudy

“Insya Allah kalo saya diberikan kepercayaan oleh warga, saya ingin membangun desa ke arah yang lebih baik lagi. Dan kalau saya dilantik sebagai kepala desa marga sari, akan menjaga marwah saya sebagai kepala desa margasari yang amanah dan bertanggung jawab,” tutur H. Rudy Kurniawan. (Carles Sijabat)

 

 

Editor : Admin

Loading