Jumat, Maret 1, 2024
Daerah

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Safari Ramadhan di Mesjid Raya Sultan Ahmadsyah

Tanjungbalai – Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial bersama Wakil Wali Kota H Waris menghadiri undangan satu hari ramadhan yang digelar pengurus kenaziran Masjid Raya Sultan Ahmadsyah dan Masyarakat setempat di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Jalan Masjid, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Selasa sore (13/4/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Yusmada, para asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai dan masyarakat setempat.

Wali Kota H.M Syahrial mengatakan, syukur Alhamdulillah pihaknya (Pemerintah Kota Tanjungbalai) di tahun 1442 H di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat, barokah dan maghfiroh ini dapat menghadiri undangan safari ramadhan dari pengurus kenaziran masjid raya Sultan Ahmadsyah Tanjungbalai dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan hal hal terkait di bulan suci ramadhan 1442 H,” tuturnya.

Wali Kota H.M Syahrial juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini sampai hari terakhir puasa nantinya, yakni kita dimampukan melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh,” harapnya

Sebagaimana Visi Pemerintah Kota Tanjungbalai yakni Tanjungbalai BERSIH, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis. Untuk itu, Insyaallah dibulan suci ramadhan kita mendapat pahala dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT jika kita dapat melaksanakan amalan amalan yang sunnah sesuai ajaran Rasulullah setiap kalinya sesama di rumah Allah ini,” jelas H.M Syahrial.

“Tentunya amalan kita sebagai Umat Islam dibulan ramadhan ini adalah bersedekah, melaksanakan Sholat, sholat sunnah dan sholat lainya, Insya Allah amal ibadah kita diterima Allah SWT dan dilipat gandakan kepada kita,” pungkas Wali Kota H.M Syahrial.

Usai memberikan bimbingan dan arahan dari Wali Kota Tanjungbalai, dilanjutkan dengan temu ramah tamah bersama jamaah yang hadir. (Syahruddin Rao)

 

Editor : Rdy

Loading