Sabtu, April 20, 2024
Sosial & Budaya

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua PD-IWO Lampung Utara Bagikan Bingkisan Sebagai Tali kasih

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Berkat Rahmat Allah SWT, yang mana masih memberi kita Kesehatan, sehingga pada Tahun 2021 ini kita masih dipertemukan kembali Bulan Suci yang penuh Barokah ini.
Dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriyah Tahun 2021.

Ketua Prngurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Lampung utara (lampura) MIRZA mengucapkan

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, yang Insya Allah Besok Malam kita Akan  Makan Sahur Bersama Keluarga Tercinta. Tepatnya pada (tanggal 12 April 2021) Senin Malam Selasa. Yang mana pada siang harinya kita mulai berpuasa di Bulan Ramadhan yang wajib dilaksankan bagi umat Islam. Karena Puasa bukan hanya sekedar menahan haus dan Lapar, tapi juga menahan segala yang akan membatalkan puasa,” jelasnya.

Ketua PD-IWO Mirza menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada semua pengurus dan anggota di seketariat PD-IWO di jalan Dahlia pada, Minggu (11/04/21).

“Ini jangan di liat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian saya sebagai ketua, saya minta kepada kawan-kawan apapun kesibukan kita jangan lupa sholat 5 waktu dan tetap berpuasa dibulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Semua pengurus dan anggota merasa sangat senang menerima bingkisan tali kasih dari ketua PD-IWO Lampura, semoga ini menjadi ladang ibadah nya dan di catat oleh Allah SWT, Aamin.. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading