Selasa, April 16, 2024
Daerah

(IKS) Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Ketua PD-IWO Lampura

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS)
Edi Santoni besrta jajaran pengurus (IKS) mengucapkan selamat dan sukses  kepada Ketua PD-IWO Lampura
Serta jajaran Pengurus PD -IWO Lampura yang telah menerima SK kepengurusan dari Pengurus Pusat (PP-IWO)

Berdasarkan SK Perubahan Nomor:041/C/PP/IWO-Kab-III/2022  hingga pelaksanaan kegiatan Syukuran dan Pengukuhan pengurus organisasi Ikatan Wartawan Online
Kabupaten Lampung Utara melanjutkan masa bhakti 2017-2022.

Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS)
Edi Santoni mengatakan, kegiatan syukuran dan pengukuhan PD-IWO Lampura yang digelar kemarin di Gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara pada (Senin 05 April 2021) sukses dan sangat meriah. Bahkan, Terlihat dari karang bungga ucapan dukungan yang luar biasa hingga memenuhi jalan seputaran Gedung Korpri.

“Saya lihat pula Ketua PD -IWO Kabupaten se-Provinsi Lampung turut hadir menunjukan kekompakan dan kesolidan Organanisasi IWO disetiap daerah se-NKRI. Selain itu, juga hadir Ketua Organisasi Pers, LSM, OKP, Parpol dan Forkopimda Lampung Utara juga turut adir. Luar biasa,” ungkap Edi Santoni.

Edi Santoni Selaku Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) berharap, IWO Lampung Utara ini mampu berkibar lebih maju. “Mudah-Mudahan saja dibawah pimpinan Sdr.Mirza dan Jajarannya, Organisasi dan Profesi Media Online yang tergabung pada wadah IWO selalu bekerja secara profesional. Dan mampu memberikan kesejahteraan kepada jajaran pengurusnya,” paparnya.

Ia juga meyakini, IWO Lampung Utara bisa berbuat positif untuk kepentingan masyarakat, serta menyajikan pemberitaan yang kayak dikonsumsi publik. “Yang pastinya harus akurat dan berimbang. “Semangat IWO Tetap Maju” harapnya.

Atas Nama Jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) sangat mendukung berbagai program PD-IWO Lampura. “Semoga amanah dan bersinergi dalam menahkodai Roda Organisasi IWO Tetap Jaya dan Bisa!! Pungkasnya. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading