Baru Menjabat Dua Bulan Tujuh Hari,  Kepala Desa Muara Meninggal Dunia

Subang, Lensaexpose.com – Kepala Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kartini yang baru menjabat 2 bulan tujuh hari sebagai kepala Desa Muara hari ini meninggal dunia.

Kartini adalah kepala Desa Muara yang memenangkan Pilkades pada Bulan Desember 2021 di Desa Muara.

Sosok Kartini sebagai kepala Desa, banyak di sukai masyarakat muara karena sosoknya yang baik dan bermasyarakat.

Kartini adalah salah satu perempuan pertama di Desa Muara yang menjadi kepala Desa.

Namun Tuhan berkehendak lain baru menjabat 2 Bulan 7 hari sebagai kepala Desa Muara Kartini harus meninggalkan semuanya, dipanggil sang pencipta untuk selamanya di usia 49 tahun.

Almarhumah meninggalkan 2 orang anak dari suami yang dalam pernikahannya.

Menurut keterangan Lili Mulyana Sekdes Desa Muara Selasa 8 Maret 2022, saat di konfirmasi menyampaikan, “Ibu kades awalnya baik–baik saja dan tidak mengeluh apapun, ketika mau menandatangani surat masyarakat Sukamanah lama terkait perpanjangan kontrak di pabrik garmen, disitu ibu langsung ngelumpruk dan saat itu juga sekitar jam 9 ibu kades langsung di bawa ke klinik Sawa baru, di situ juga jawaban dari klinik Sawa Baru mengatakan ibu kades sudah meninggal dunia,” katanya.

Lanjut Lili, “Karena saya penasaran ibu kades langsung saya bawa ke RS. Puri Asih karawang dan sesampainya di Rumah sakit jam 10 ibu kades di nyatakan sudah tiada atau meninggal Dunia,” jelas lili Mulyana pada Awak Media.

Sementara itu, pihak keluarga menyebutkan bahwa Almarhumah terkena serangan jantung. (Nali.s)

 537 total views,  1 views today