Gelar Sertijab, Kades Berharap Jalin Sinergitas Yang Baik Agar Program Pembangunan Dapat Terwujud

Bogor – Lensa Expose.com

Aparatur Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor telah melakukan prosesi serah terima jabatan Bhabinkamtibmas yang berlangsung di Bukit Air Ciomas, Kamis (1/4/21).

Adapun Jabatan Bhabinkamtibmas yang  serah terimakan dari Aiptu Edi kepada Aiptu Asrorih.M.

Menurut Kades Ciapus Pendi B Asim, dengan adanya pergantian Bhabinkmtibmas di Desa Ciapus tentunya diharapkan mampu membawa perubahan secara signifikan terkait dengan program Kamtibmas.

“Bahkan kedepan giat yang akan dilakukan seperti halnya Jumat Keliling (Jumling) Taraweh Keling (Tarling) ke tiap Mesjid sehubungan dengan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang akan datang,”ungkapnya.

Ditambahkannya, Sapa warga akan kami lakukan, hal ini tentunya dilakukan selain menyerap berbagai aspirasi warga masyarakat, bahkan dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi antara aparatur pemerintahan desa dengan masyarakat.

“Saya selaku Kades berharap sinergitas baik dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Karang Taruna dapat terjalin dengan baik, sehingga dalam upaya meningkatkan program pembangunan dapat terwujud,” harapnya.

Acara sertijab juga di hadiri oleh Camat Ciomas melalui perwakilan, Kapolsek Ciomas, unsur BPD, LPM, Bumdes, Karang Taruna, Tokoh Ormas dan Tokoh Masyarakat. (Achmad Yani)

 

Editor : Rdy

 157 total views,  2 views today