Kades Cimanggu Dua Terima Vaksin Sinovac Tahap Kedua

Cibungbulang Bogor – Lensa Expose.com

Setelah menjalani Vaksinasi (Sinovac) tahap pertama di minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Maret 2021, kini perangkat dan staf Desa Cimanggu Dua termasuk Kades, terima Vakain Sinovac tahap ke dua di Puskesmas Cibungbulang Bogor, Selasa (30/03/2021) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Cimanggu Dua, Senan yang didampingi Isterinya menyatakan bahwa Dirinya sudah menjalani Vaksinasi tahap ke dua/ sudah 2 (Dua) kali divaksin (Sinovac).

“Alhamdulillah saya isteri, beserta perangkat dan staf hari ini (kemarin-red) sekitar pukul 10.00 Wib sudah menerima Vaksin untuk tahap yang kedua kalinya. Namun ada seorang lagi yang belum, karena kondisi badannya sedang sakit,” ujar Senan sembari memperlihatkan Sertifikat Vaksin bahwa dirinya sudah divaksin. (30/3/21)

Senan menjelaskan, seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya, ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh peserta Vaksinasi seperti, mengisi form isian data pribadi kemudian di masukan data tersebut secara online, masuk ruangan pemeriksaan tensi darah dan suhu pemeriksaan oleh Dokter mengenai riwayat penyakit, baru divaksin dan langsung mendapatkan sertifikat.

“Itu tahapan-tahapn yang harus dilalui oleh peserta Vaksinasi, Alhamdulillah saya sudah melalui proses tahapan itu dan mendapatkan sertifikat Vaksin,” kata Senan.

Ia juga berharap, bagi warga Cimanggu Dua yang sudah maupun yang belum di vaksin mudah-mudahan tidak ada lagi yangg positif terkena Covid-19. Pungkasnya (Rdy)

 187 total views,  1 views today