Ketu PAC Gunung Putri Serahkan SK Pada Ketua Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Desa Cicadas

Kab.Bogor, Lensa Expos.com

Pelaksanaan Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cicadas diadakan dengan cara Sederhana, yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri kawasan Griya Bukit Jaya, Jum’at (12/3/21).

Acara penyerahan SK tersebut yang di pimpin langsung Oleh Cecep selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan  Gunung Putri. Turut hadir dalam acara ini seluruh Pengurus PAC Tingkat  Kecamatan Gunung Putri dan Ranting Cicadas beserta anggotanya.

Ketua PAC PP Gunung Putri Cecep dalam sambutannya berpesan kepada Burhanudin yang mendapat mandat untuk didaulat sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Cicadas telah sah untuk menjalankan roda Organisasi sejak dikeluarkannya SK.

“Hari ini saya menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) penetapan Pengurus Ranting yang diamanatkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bogor. Itu artinya Adinda Iwan sudah bisa melaksanakan kegiatan yang diamanatkan Oleh Piminan DPC Kab. Bogor akan tetapi harus sesuai AD/ART,” pesannya.

Dikatakan Cecep, jagalah Marwah Ormas PP kita ini dari orang- orang yang menjadi penyusup yang ingin memecah belah Persatuan dan Kesatuan, serta jangan sampai di adu domba.

“Kita harus bekerja sama dan bersinergi dengan saudara-saudara kita yang berada di ormas lain. Karena peran kita adalah bagaimana kita bisa mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Sementara itu, Burhanudin yang biasa di sapa Iwan dihadapan awak media menuturkan, Kami mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman utamanya kepada para Anggota Pemuda Pancasila Ranting Desa Cicadas yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi ketua.

Selanjutnya, kami juga ucapkan terima kasih Kepada Bang Cecep selaku Ketua PAC Gunung Putri yang telah memberikan SK. “Kami beserta jajaran Pengurus Ranting PP insya Allah akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya

Hanya saja ucap Iwan, Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, oleh karena itu dalam melaksanakan pekerjaan ini saya butuh bantuan dan dukungan dari seluruh Pengurus dan anggota. Sehingga, apa yang kami lakukan agar bisa bersinergi dengan Instansi Pemerintah maupun Institusi TNI dan Polri.

“Adapun maksud dan tujuannya adalah agar kenyamanan, ketentraman dan Ketertiban yang kita bangun membuat nyaman mayarakat dan jangan membuat kegaduhan,” pungkasnya. (Yayang)

 

Editor : Rdy

 957 total views,  1 views today