Bus Pariwisata Yang Membawa Peziarah Asal Subang Alami Kecelakaan di Tanjakan Cae Wado Sumedang

Subang, Lensa Expose.com

Tanjakan Cae Wado Sumedang, tepatnya di Dusun Cilangkap, Desa Sukajadi, Kabupaten Sumedang sudah banyak makan korban kecelakaan. Kini musibah itu di alami oleh Bus Pariwisata Sri Padma dengan no Pol.T 7591 TB yang terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB.Hari Rabu 10 Maret 2021.

Bus yang mengalami kecelakaan tersebut mengangkut para peserta Ziarah dan tour kurang lebih 59 orang dari SMP IT Al-Muaa’Wanah Subang.

Sebuah rekaman video dari group WA, situasi korban kecelakaan berlangsung sedang di evakuasi sebagian ke puskesmas terdekat Wado dan beberapa Puskesmas yang berada di wilayah puskesmas sumedang. Status korban sementara ada yang meninggal dunia, sebagian ada yang luka berat dan luka ringan.

Anggota Koramil Wado dan dari Kepolisian Kapolsek Wado langsung terjun ke TKP untuk membantu mengevakuasi terjadinya kecelakaan di Tanjakan Cae Wado Sumedang, data dari Koramil Wado melaporkan sementara total korban berjumlah sekitar 22 orang, berdasarkan data dan ada 6 penumpang meninggal dunia dan 6 orang lainnya masih terjepit.

Saat ini petugas-petugas yang berada di TKP masih berlangsung melakukan evakuasi kecelakaan bus pariwisata tersebut.

Dinas Kesehatan Kabupaten Subang langsung meluncurkan 20 unit Ambulance untuk membawa jenazah dan rombongan ziarah. (Rais)

 

Editor : Rdy

 232 total views,  1 views today