Kepala Desa Teluk Betung, Hairul Haris Gagalkan Barang Selundupan

Palembang, Lensa Expose.com

Hairul Haris selaku kepala desa Teluk Betung, kecamatan Pulau Rimau, Palembang mencurigai adanya barang selundupan yang dimuat dari salah satu kapal tongkang yang masuk ke wilayah desa Teluk Betung.

Kemudian kata Hairul Haris dirinya terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada buruh yang masih berada di atas kapal tongkang, barang apa yang dimuat kapal tongkang tersebut. Karena buruh yang bekerja tidak dapat menjelaskan maka Hairul Haris langsung menghubungi Polsek dan Camat Pulau Rimau.

“Karena saya sudah curiga dari awal ditambah buruh yang bekerja tidak dapat menjelaskan barang apa yang dimuat, karena kapal tersebut bongkar muat di sebuah mobil box bernomor polisi BG 8301 XX yang siap dibawa ke kota Palembang,”imbuhnya.

Lebih lanjut Hairul Haris menjelasakan sebagai kepala desa dirinya wajib mengetahui kegiatan buruh kapal tongkang karena masuk ke wilayah desa Teluk Betung.

“ya saya wajib mengetahui segala kegiatan yang ada di wilayah desa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi,”imbuh Hairul Haris. (Tim)

 446 total views,  1 views today