Selasa, Juni 18, 2024
Daerah

Desa Daru Kecamatan Jambe Adakan Rapat dan Silaturahmi, Tokoh Masyarakat H. Herman : PAW Harus Segera Dibentuk

Kab. Tanggerang, Lensa Expose.com

Innalillahi wa Innalillahi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya Kepala Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, (Alm. bpk.H Ayo Suharyo) wafat pada hari Minggu lalu 17 Januari 2021.

Berpulangnya Kepala Kepemerintahan Desa Daru, yang berkaitan dengan program-program maupun pelayan pada masyarakat, Sekcam Jambe serta BPD dan PLH juga Bhabinsa adakan rapat dan silaturahmi antar Tokoh dan mayarakat Desa Daru yang juga di hadiri oleh Tokoh Masyarakat H. Herman dan Drs. Rumdani Hakiki juga beberapa warga, Kamis (11/02/21).

Saat dimintai keterangan, H.Herman selaku Tokoh di Desa Daru dirinya sangat menyangkan dan kecewa, dikarnakan rapat yang dihadiri hanya beberapa orang saja.

“Padahal rapat ini sangat penting diketahui dan dihadiri masyarakat Desa Daru. Karena rapat ini menyangkut pengangkatan PLH Desa Daru yang diangkat oleh Camat,” tutur Herman.

Masih kata H. Herman, bahwa hingga saat ini SK pemberhentian Kepala Desa Daru (Alm. H. Ayo Suharyo) belum dikeluarkan oleh Bupati.

“Harusnya ini tidak boleh berlama-lama, demi terciptanya pelayanan yang baik di Desa Daru. Ini ada apa kok bisa begitu lama,” cetus H. Herman dengan nada kesal.

Ditempat terpisah, saat dimintai komentar Sekcam Jambe (Willy), terkait pengangkatan PLH Desa Daru (Sudarmin) dan terkait kapan diadakanya pembentukan serta pengangkatan PAW Desa Daru.

Sekcam mengatakan, masih menunggu waktu dan masih kita lakukan langkah-langkah yang sesuai dengan prosedur. Terkait PLH Desa Daru yang diangkat oleh pak Camat itu tidak ada masalah, bahkan untuk pelayanan administarasi desa masyarakat tidak terganggu. Tutur Sekcam.

Sebagai akhir kata penutup kepada awak media,
H.Herman mengatakan agar seceptnya Panitia PAW Desa Daru harus segera dibentuk, dengan harapan agar terciptanya pelayanan administrasi yang tertib dan kondusif. pungkasnya. (Carles Sijabat)

Editor : (Rdy)

Loading