Pokja Wartawan Bogor Barat Kunjungi UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Wilayah V

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pengurus Pokja Wartawan Bogor Barat yang dikomandoi Agus Hermawan melakukan kunjungan ke UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan wilayah V Leuwiliang dalam rangka memperkenalkan personilnya kepada pejabat baru UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Eko Sulistianto yang beberapa hari lalu mendapatkan rotasi jabatan dari Bupati Bogor, Senin (08/02/21).

Kunjungan tersebut merupakan upaya menjalin silahturahmi dengan para pemangku kebijakan di wilayah Bogor Barat, salah satunya UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan kelas A Wilayah V Leuwiliang, kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor.

“Pertemuan ini hanya silaturrahmi kekeluargaan dengan pejabat baru dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan Pokja Wartawan Bogor Barat agar dalam kegiatan sehari hari bisa terjalin hubungan yang bersinerji antara wartawan dengan pemangku jabatan, jelas Agus Tiro panggilan akrabnya kepada media ini.

Dalam kesempatan yang sama Eko Sulistianto, kepala UPT .Infrastruktur Jalan dan Jembatan kelas A Wilayah V mengatakan, semoga rekan-rekan media bisa saling berbagi info tentang pembangunan, jalan dan jembatan khususnya wilayah saya sekarang ini.

” Saya berharap semoga dengan pertemuan ini bisa terjalin kemitraan dan kita saling bersinergi, tanpa bantuan dari rekan-rekan yang sering berada di lapangan, mungkin saya akan selalu ketinggalan info, silahkan berbagi info kepada saya, biar terjalin suasana yang Harmonis, ungkapnya penuh kekeluargaan. (Ir).

 461 total views,  1 views today