Selama Penerapan PSBB, Kawasan Wisata Bendungan Sabodam/ Beco Ditutup Sementara Oleh Muspika Cibatu

Garut, Lensa Expose.com

Selama penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, tempat Wisata Bendungan Sabodam/ Beco ditutup sementara oleh Muspika Kecamatan Cibatu. (Jum’at, 22/1/21)

Kegiatan penutupan sementara tempat Kawasan Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Cibatu tersebut melibatkan semua unsur muspika yakni, Camat Cibatu, koramil beserta jajaran anggotanya, Kapolsek Cibatu beserta jajaran anggotanya dan SatPol-PP wilayah Kecamatan Cibatu.

Dengan adanya penutupan sementara selama PSBB ini, semua orang di harapkan jangan dulu berkunjung ke-tempat wisata. Karena akan menimbulkan kerumunan di masa pandemi saat ini, demi menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19), ucap Billy selaku Anggota Satpol-PP kepada awak media. (22/1/21)

“Mengingat, kasus penyebaran Virus Corona di kab. Garut semakin meningkat, dan pesan saya buat semua warga yang dimanapun berada, khususnya di wilayah kab. Garut, umumnya warga Indoneaia harus taati Protokol Kesehatan (Peokes) agar terhindar dari Covid-19,” tegas Billy.

 

Penulis : Rais/ Dede oren

Editor : Rudi H

 185 total views,  1 views today