Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Sat Binmas Polres Beltim Bagikan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Sat Binmas Polres Belitung Timur berbagi sembako berupa beras 100 kg kepada warga Desa Padang yang terdampak Covid-19. (18/1/21)

Pembagian sembako tersebut diberikan langsung ke setiap rumah warga yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan sosial itupun sebagai bentuk kepedulian Pemkab Belitung Timur kepada warganya.

Dipimpin oleh kanit binmas polres Belitung Timur bersama Bripka KGS.,M., Adiyanto, Anggota Binmas Briptu Dedi Supriadi, membagikan langsung bantuan sembako kepada warga Desa Padang yang terdampak Covid-19.

“Pertama kita sudah subsidi sembako kepada masyarakat Desa Padang/ Manggarwan yang dinyatakan Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan kepada tenaga kerja yang di PHK, kemudian hari ini kita berikan bantuan sembako kepada warga yang ada di Desa Padang/ Manggarwan dan sekitarnya,” papar Bripka Adiyanto.

“Kegitan ini juga lanjutnya, sebagai wujud perhatian serius Polres Belitung Timur yang juga aktif membantu kegiatan bakti sosial penanganan Covid-19. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat atas bantuan sembako yang kita salurkan hari ini,” tukas Adiyanto.

“Alhamdulilah pada masa sulit sekarang ini pemerintah peduli akan kesulitan kita sebagai masyarakat Belitung Timur ini, dengan sembako ini tentunya kami sangat terbantu meriingankan beban kami untuk beberapa saat. Dikarenakan, kami sekarang sulit untuk mendapatkan pelanggan karena stay home dan masyarakat juga tidak menggunakan jasa kami semoga kita semua cepat terlepas dari pandemi Covid-19 yang merabak saat ini,” ungkap salah satu warga yang mendapat bantuan.

Penulis : Tomy

Editor : Rudi H

Loading