Pemdes Mampir Bersama Muspika Cileungsi Menggelar Razia Yustisi

BOGOR, Lensa Expose.com

Pemerintahan Desa (Pemdes) Mampir bersama Muspika Cileungsi menggelar oprasi razia yustisi gabungan di Jl. Raya Desa Mampir pada, (Senin 18/1/2021)

Kegiatan oprasi rajia yustisi tersebut dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor. Rajia gabungan itupun yang melibatkan Pemdes Mampir, Polsek Cileungsi, Satpol PP, Koramil dan juga Satgas Linmas.

Dilakukannya kegiatan tersebut karena masih maraknya dan rentannya penyebaran Covid-19 yang masih di nyatakan zona merah, oleh karena itu bagi masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan (Prokes) akan di berikan sanksi teguran secara humanis seperti membaca Teks Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya, push up dan selanjutnya di berikan masker oleh petugas bagi yang tidak memakai masker.

“Razia yustisi ini sasarannya adalah pengendara roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang tidak mentaati prokes di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kades Mampir Asep Supini

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dan operasi ini insya Allah akan kita laksanakan dengan rutin, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin merabak. Oleh karena itu kami terus memberikan menghimbau agar tetap menjalankan 3M,” pungkas Asep.

 

Penulis : Rizka

Editor : Rudi H

 139 total views,  1 views today