Kadus Beben : Harus Sinergi Dalam Mengabdi dan Disiplin Bekerja

Sukabumi, Lensa Expose.com

Dalam upaya menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat di tingkat Kedusunan, M. Beben di usia (34) tahun, pria yang sehari-hari selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala Dusun (Kadus) di Kedusunan 2 Cinagrog Desa Sukamaju, Kec Cimanggu Kabupaten Sukabumi, dirinya selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas sebagai kepa Dusun dengan pihak Pemerintahan Desa.

Ia juga selalu mengutamakan pelayanan kepada kasyarakat, “karena biar bagai manapun saya adalah ujung tombak dari Pemerntahan Desa, jadi secara resional kinerja saya itu banyak di lapangan berdampingan dengan masyarakat ketimbang saya bekerja di kantor Desa,” ujar Beben.

Lebih lanjut M. Beben berkata, niatnya menjadi Kepala Dusun itu adalah mencari pengalaman dalam pengabdiannya.

“Disamping saya menjalankan tugas pungsi dalam melakukan tugas sebagai Kadus, Alhamdulilah dalam kinerja saya kepada pihak pemerintahan dalam melakukan penarikan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2021 dari mulai bulan januari sudah mencapai 80% yang sudah bayar wajib pajak PBB, untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan pembayaran pajak PBB,” paparnya.

Beben juga meminta kepada yang belum membayar pajak mohon kesadarannya karena PBB ini adalah kewajiban negara yang harus kita bayar demi terwujudnya bangsa dan negara yang makmur adil dan beradab, pungkas pria yang akrab di panggil Mandor.

 

Penulis : Vevery ub

Editor : Rudi H

 61 total views,  1 views today