Jumat, Maret 29, 2024
Parlemen

Penjabat Kepala Desa Ciasem Baru Kec. Ciasem Dilantik

Subang, Lensa Expose.com

Penjabat Kepala Desa Ciasem Baru Didi Sopandi,S.IP resmi dilantik oleh Bupati Subang H.Ruhimat,S.Pd M.Si melalui Camat Ciasem H.Toni,S.Pd,M.Si (Rabu 6/1/2021) dikantor Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem. Acara berjalan Hidmat dan lancar serta mentaati Protokol Kesehatan.

Pjs Didi Sopandi,S.IP dalam sambutannya menyampaikan janji dan sumpah akan memenuhi kewajiban dengan melaksanakan tugas jujur yang sejujur-jujurnya,adil serta taat dalam mengamalkan juga mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara, paparnya.

Selain dari pada itu Didi menambahkan dirinya akan mendekatkan kehidupan demokrasi juga menerapkannya sesuai dengan undang-undang dasar 1945, menjalankan peraturan perundang-undangan yang berlaku,pungkasnya.

Dilanjutkan oleh Didi,Ia banyak berterimakasih dan Apresiasinya kepada semua undangan serta Masyarakat Desa Ciasem Baru yang telah membantu tugas-tugas, sehingga tidak terasa tugas Pjs selama 6 bulan telah berakhir dan diteruskan 2 kali pelantikan. “Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dengan tidak dapat dapat disebutkan satu persatu,” ucapnya.

Didi pun tidak lupa mengucapkan Alhamdulillah yang pada kesempatan ini dapat diberikan sehat serta kenikmatan sehingga kita dapat berkumpul bersilaturahmi dalam rangka menghadiri pelantikan penjabat kepala desa Ciasem Baru.

“Mungkin dalam hal ini saya atas nama pejabat kepala Desa Ciasem Baru mengucapkan terimakasih, karena selama ini saya sudah di bantu terkait penyelenggaraan pelaksanaan bahkan pelayanan kepada masyarakat di desa baru, ucap Didi menutup sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPBD Kabupaten Subang, Camat Ciasem, Danramil 0506 Ciasem,Kapolsek Ciasem yang diwakili Kanit Intel dan anggota,BPD,LPM,Para Kadus,RT se-Desa Ciasembaru juga para tokoh masyarakat.

Penulis : Nali. S

Loading