Selasa, April 23, 2024
Pendidikan

SD Negeri Pasir Ranji 04 Butuh Bantuan Tiga Ruang Kelas Baru

Kab.Bekasi, Lensa Expose.com

Sekolah Dasar Negeri Pasir Ranji 04 Desa Pasir Ranji Kecamatan  Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi sangat membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB)  untuk menunjang pendidikan karena sebahagian siswa siswinya dalam pelaksanakan kegiatan belajar mengajar masih menggunakan ruangan perpustakaan. Hal disampaikan Cecep Hasan Basri S.Pd SD selaku kepala sekolah SD Negeri Pasir Ranji 04 saat di kunjungi awak media, Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut Cecep Hasan Basri menyampaikan dengan kondisi sekolah saat ini “Saya berharap kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan ditahun 2020 ini dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan tiga Ruang Kelas Baru (RKB) karena saat berdirinya sekolah ini semenjak tahun 1982 sampai saat ini belum ada penambahan RKB agar dapat belajar tanpa harus menggunakan ruang perpustakaan dan juga kondisi kantor yang sudah cukup memprihatinkan agar kiranya segera dapat dilakukan perehapan.

“Harapan kami kepada pemerintah daerah ditahun 2021 dapat mengalokasikan dana untuk perehapan ruang guru dan  pembangunan RKB supaya kegiatan belajar mengajar di sekolah ini dapat berjalan dengan nyaman seperti sekolah lainnya,” harap Kepsek.

Penulis : Adli

Loading