Gelar Betonisasi di Dusun 1 Kp Pengasinan Kec. Gunungsindur Gunakan Dana Banprov 2020

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka memenuhi keinginan warga agar sarana jalan lebih baik untuk memper lancar lalu lintas dan angkut barang sehingga bisa memudahkan warga dalam segala keperluan dan bisa meningkat pendapatan dan perekonomian agar lancar serta pendapatan warga meningkat.

Untuk mewujudkan harapan warga Peme rintah Desa Pengasinan Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor telah menggunakan Dana bantuan  Provinsi Jawa barat tahun anggaran 2020

Pembangunan Inprastruktur Desa dengan Betonisasi jalan desa mengunakan banprov jabar Pelaksana kegiatan betonisasi di kerjakan oleh TPK (Tim Pelaksan Kegiatan)

Hal ini dibenarkan Oodih Suryadi Pjs Kades Pengasinan ketika ditemui media lensa expose com saat acara pengundian nomor urut dan deklarasi calon kades pengasinan minggu 13/12/2020 mengatakan ” sudah menjadi kewajiban dan tugas kami sebagai pimpinan desa, agar harapan warga bisa terpenuhi, betonisasi jalan sejak jauh hari sudah di program di awali usulan warga melalui musdus sampai dengan musrenbang dan sekarang eksekusi anggaran, harapan kami dengan jalan sudah di perbaiki bisa meningkatkan pendapat warga sehingga bisa meningkat  perekonomian di Desa Pengasinan ” harap Oodih Suryadi Pjs Kades Pengasinan.

Ketika media menemui Syaiful Muis sebagai Ketua TPK  di ruangannya menjelaskan “dalam pelaksanaan sesuai petunjuk pemerintah dan pekerjaanya sesuai dengan Papan Informasi seperti volume panjang 250 M, Lebar 2.5 M, Ketebalan 0.12 Cm. Waktu pengerjaannya 15 hari kerja. menghabiskan dana sebesar Rp. 98.550.000 (Sembilan puluh delapan juta lima ratus lima puluh ribu rupiah ) termasuk O.P & Pajak,  kita telah member dayakan warga lingkungan program kerja padat karya dan ada juga bantuan swadaya lingkungan sesuai dengan kemampuan secara iklas, mudah mudahan jalan ini bisa bemanfaat bagi warga, ” ujar Syaiful Muis TPK juga sebagai perangkat Desa Pengasinan.

Penulis : Zulfikar

 282 total views,  1 views today