Jumat, April 26, 2024
Peristiwa

PD-IWO Lampura Ucapkan Selamat Pindah Tugas Kepada Dodi Sumardi.SE

Bandar Lampung, Lensa Expose.com

Semoga Mengemban Amanah, Sebagai Kabid SDM Umum dan Komunikasi Public di Cabang BPJS Provinsi Lampung. Roling dan pindah tempat Tugas merupakan penyegaran  hal ini banyak terjadi pada satuan kerja Pemerintahan, BUMN maupun  swasta tergantung pada skill dan kemampuan serta bagaimana kinerja seseorang saat menjalankan Tugas dan mengemban amanah.

“Sosok Dodi Sumardi.SE yang cukup dikenal oleh pemerintahan. organisasi terutama Insan Pers. Pria tersebut dipandang cukup ramah, sopan santun serta berbudi luhur.

Insan Pers yang tergabung pada wadah Ikatan Wartawan Online kabupaten Lampung Utara mendengar isu bahwa Dodi Sumardi.SE akan pindah Tugas merasa kehilangan karena sosok seorang Bijak dari kabupaten Lampung Utara. Namun setelah memahami Tugas dan pun jabatan pada satuan kerja tentunya banyak perubahan, baik di kepemimpinan maupun Bidang, masing masing.

Dodi Seorang Pegawai BPJS Cabang Kotabumi.yang telah bergaul dengan Insan Pers sejak awal tugas di Lampung Utara yaitu sekitar 2.5 tahun berada di BPJS Cabang Kotabumi memangku jabatan kepala bidang Sumber Daya Manusia dan Komunikasi Public. Dengan berbagai program BPJS berjalan lancar.

“Kami dari IWO merupakan Mitra BPJS tentunya selalu mendukung Program BPJS melalui Media Online, sehinga saran dan masukan yang telah disosialisasikan diterima dan dinikmati oleh masyarakat Lampung Utara. Namun apa hendak dikata tepat tanggal 03 Desember 2020 Dodi Sumardi.SE telah mendapat jabatan baru di Provinsi Lampung meskipun jabatan lama, namun Keberadaan Wilayah Kerja membawahi Kabupaten Se Provinsi Lampung.dan Kepindahan Tugasnya meninggalkan nama harum dikalangan Insan Pers (IWO) Lampung Utara.

Ketua PD-IWO Lampung Utara Khoiril Syarif.SE mengatakan semoga jalinan komunikasi dan silaturahmi PD IWO Lampura dengan BPJS tetap terjalin dengan baik. Siapa saja nanti yang menggantikan Dodi Sumardi.SE diharapkan tetap bersinergi dan mampu menjaga hubungan tali Silaturahmi antara BPJS dan PD- IWO Lampung Utara. “Selamat Bertugas di tempat yang baru dan Amanah dalam memangku jabatan baru,”ujar ketua Khoiril.

Penulis : Ade

Loading