Jumat, Maret 29, 2024
Daerah

Desa Sukajadi Kec. Tamansari Melalui Dana Banprop Tahun 2020 Lakukan Betonisasi Jalan

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten  Bogor tepatnya di Kp.Gadog Sisi Rt.01/09 saat ini tengah.melaksanakan betonisasi jalan. Pjs Kades Sukajadi, Encep Basuni kepada Media ini mengatakan, program betonisasi jalan bersumber dari bantuan Gubernur Jawa Barat atau yang lebih jelas Banprop Tahun 2020,”ungkapnya.

Dikatakannya, “kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut yang dialokasikan untuk betonisasi jalan dan warga sangat antusias dalam mengerjakan betonisasi tersebut, bahkan secara bergotong royong dan saling membantu terkait dengan konsumsinya,”jelasnya.

Dikatakannya, meskipun program Banprop tersebut dilakukan di satu titik, mudah-mudahan bagi wilayah yang belum mendapatkan bantuan Insya Allah kedepan bisa diajukan, adapun betonisasi yang saat ini dilaksanakan panjang 210 meter,dan lebar 2,5 meter, pelaksanaannya ditangani oleh TPK.

“Kami berharap kiranya warga dapat menjaga dan memelihara serta merawatnya,dengan adanya sarana jalan yang representatif dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

Penulis : Achmad Yani

Loading