Jalani 460 Titik Kampanye Beltim Kaya Yuri – Anca No. urut 2 Mari Mantapkan Hati Tentukan Pemimpinmu

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Menyinggung pilkada 2020 Yuri Kemal Fadlullah. SH.MH. yang berpasamgan dengan wakil wabup Anca Nurdiansyah, mengingat Covid-19, sangat singkat tempo waktu kampanye yang ditetapkan cuma 71 hari dan saat ini  tinggal beberapa hari lagi pilkada berlangsung. Paslon Beltim Kaya Yuri – Anca dititik lokasi kampanye yang ke 460 merupakan sejarah di Belitung Timur, untuk pertama kalinya paslon pilkada 2020 Beltim Kaya Yuri – Anca (Nurdiansyah) ini mencatan rekor terbaru terbanyak karena dalam tempo waktu yang singkat 1,5 bulan kurang lebih sudah mencapai 460 titik kampanye. Rabu (25/11/2020).

Yuri Kemal Fadlullah. SH. MH. diusia termuda 36 tahun yang pertama mencalonkan sebagai Bupati Belitung Timur, dengan jiwa dan semangat anak mudanya menyapa kepada yang hadir dalam kampanyenya dititik seputar Kota Manggar Desa Kurnia.

Diawali Assalamualaikum Yuri menyampaikan sapanya, “Terima kasih kepada ibu, bapak sekalian sudah menyempatkan menghadiri kampanye saya, kalau kita bicara masalah visi-misi dan program yang sudah dibicarakan sebelum kita mendaftar menjadi calon pemimpin, ketika terpilih itu programnya satu perlu diketahui bahwa tidak ada program Bupati dan program Wakil Bupati, yang ada hanyalah program pemimpin program satu paket, ” jelas Yuri.

Terkait janji Yuri menyatakan, “Kami tidak menggunakan politik janji dan tidak satupun kami menjanjikan apa-apa, mari kita buka mata pikiran dan wawasan apa yang dibuat selama 5 tahun belakangan ini. Untuk itu, kami menawarkan langkah-langkah model baru dalam kegiatan berkampanye berbeda, dengan berkantor satu hari di desa, di setiap titik desa-desa, dari 39 desa yang ada di Beltim, yang nantinya setiap desa akan dapat bertatap muka langsung kepemimpinnya agar semua penyampaian aspirasi masyarakat bisa didengar dari pemimpinnya. Untuk itu ibu, bapak sekalian dukung dan nilailah pemimpinmu yang bertanggung jawab yang tidak mengobral janji-janji politik.”

“Beltim kedepan harus maju lebih cepat mari kita bersama-sama bergerak untuk pembangunan, dengan semua potensi-potensi yang ada,” ujar Yuri yang diakhiri salam setelahnya.

Penulis : Tomy

 96 total views,  1 views today